PAK GALIH

  • calender

    March 2009
    M T W T F S S
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

Seminar Sehari Memuaskan

Posted by pakgalih on March 1, 2009

Nganjuk, 1 Maret 2009
Nirwana Bos tempatnya
yang pertama yang mana dulu ya aku mulai ceritanya, karena pada dasarnya yang namanya seminar adalah tambah ilmu walaupun badan terasa capek dan sangat melelahkan. bagi mereka yang sering ikut dengan yang namanya seminar/workshop hal ini memang hal biasa, akan tetapi seminar yang satu ini menurut saya sangat bermanfaat karena dilihat dengan judulnya sih memang menakjubkan dan bermanfaat sekali. Seminar tadi yang aku ikuti dengan judul “Teknologi Informatika dan Profesionalisme Guru”(maaf klo kliru) tapi mungkin gak jauh beda kok. Pada intinya sih yang di suguhkan sangat WOW….! sip banget!!!!!!?????!!!! penasaran lagi ya!!!!!!

ya dah sekarang ni yang beneran lho !!!!
Seminar Nasional yang diselenggarakan di Hotel Nirwana tadi memang sangat menghebohkan khususnya dikalangan Guru untuk daerah Nganjuk (kota Angin, Seminar tadi diselenggarakan Oleh Pihak UT (Universitas Terbuka) yang telah bekerja sama dengan pihak Telkom Nganjuk, yang mehebohkannya lagi pihak UT mendatangkan Nara Sumber yang berusia 19 tahun akan tetapi sibocah itu telah memiliki kemampuan luar biasa, mengapa saya katakan luar biasa, walaupun ia masih berusia 19 tahun, dia telah mampu mendapatkan DUWIT dengan membuat blog, bahkan ia dalam 1 bulan mendapatkan DUWIT kurang lebih US$1000, heboh bukan !!!
si bocah tadi yang bernama (wah lupa tuh)akan tetapi ia beralamatkan di Madiun, bahkan ia mampu untuk menjelaskan semua cerita bagaimana cara dia mendapatkan segitu. pada waktu season tanya jawab lebih dihebohkan lagi penanya yang mana ia sebenarnya belum layak untuk mengikuti, akan tetapi berhubung seminarnya gak ada batasan umur, mungkin dia masuk dan ikut deh !!!!(maaf ya dik), banyak orang terheboh dengan adanya si penanya yang berusia sekitar 7 tahunan, ia masih di kelas bangku SD, dia tidak ada rasa malu dan grogi di waktu memegang MICroPhone, Wow asyik bukan>>>>>, ternyata setelah dia memgang MIC dia hanya senyum dan tanya. Seminar tadi telah diikuti sekitar 500 peserta dan Pelayanan dari pihak UT pun dapat melayani dengan baik, bahkan setiap orang yang bertanya pasti mendapat hadiah, aku aja mendapat payung tuh. yadah dulu ya aku capek nih Insya Allah kan ku lanjut besok. Wassalam !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: